Jumat, 01 Maret 2013

Yamaha sedang mempersiapkan motorsport 250cc

Ada pernyataan menarik yang dilontarkan oleh pimpinan Yamaha Indonesia dalam konferensi persnya hari ini, Kamis (28/2)  di pabrik Yamaha di Pulogadung, Jakarta Timur.

Dalam konferensi persnya saat launching formasi tim Motorsport Yamaha 2013, Dyonisius Beti, Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan jika pihaknya saat ini persiapkan motorsport 250cc. "Yamaha sedang mempersiapkan motorsport 250cc," cetusnya di hadapan para wartawan.

Tak banyak keterangan yang diberikan oleh Dyonisius Beti. Namun setidaknya kalimat yang dikeluarkan tersebut bisa memberikan angin segar bagi para penggemar dan pecinta motor sport Yamaha. Soal spesifikasi dan tanggal peluncuran, Yamaha masih menutup rapat.

Namun di sela-sela acara launching formasi tim Motorsport Yamaha 2013, Yutaka Terada selaku Marketing Director PT. YIMM menegaskan jika tahun ini ada empat moge yang akan diluncurkan, yakni R1, R6, T-Max dan V-Max.
Yutaka Terada, Marketing Director PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)yamaha 250, yamaha, sport bike 250cc, motor sport yamaha, sportbike yamaha, Yutaka Terada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar