Selasa, 02 April 2013

HRVRT TEAM Targetkan Juara Nasional


HRVRT  diambil dari nama owner yang tahun pertamanya hingga 2007 sebagai pembalap ‘HAJI RIHAN VAREZA RACING TEAM’. Sedang BGM [Batu Gunung Mulia] adalah perusahaan keluarga yang men-support dana team termasuk HBM [Harapan Binuang Motor].
Tim ini bermisi membina pembalap-pembalap Indonesia khususnya Kalimantan untuk berprestasi di kancah nasional juga internasional. Tim yang memiliki sirkuit pribadi ini beranggota sebanyak 15 personil.
Manager HRVRT, Endi WS, mengatakan bahwa sejak berdiri tahun 2004, timnya telah melahirkan sembilan pembalap. Tak jarang dalam perjalanannya mengalami kesulitan seperti mengelola SDM. Namun demi target tertinggi tim sebagai juara nasional, beliau selalu mengusahakan yang terbaik bagi timnya. Tahun ini di kejuaraan IndoPrix 2013 HRVRT menurunkan dua pembalap: Hendriansyah dengan nomor start 76 dan M. Ricky Ananda Narafin dengan nomor start 25.
pak endi
Untuk mencapai targetnya, HRVRT memiliki cara tersendiri yaitu treatment kendaraan dengan pengadaan sparepart yang cukup. Target sebagai juara nasional selain didukung dengan performa motor yang baik tentunya tak lepas dari kerjasama tim dan pembalap. Endi beserta tim juga bekerja mencari bibit-bibit pembalap dengan melakukan perekrutan. Sejauh ini mereka sudah memiliki satu pembalap junior.
Tim yang bermarkas di Binuang, Kalimantan Selatan ini menorehkan prestasi di era 2009. Pembalapnya yang bernama H. Ahmad Yudhistira, warga asli Kalimantan Selatan menjadi juara nasional IndoPrix kelas 125cc. Sekaligus membuat rekor dengan menjadi juara nasional di umur 16 tahun. Di tambah ia adalah juara dalam empat race sekaligus dalam satu event IndoPrix.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar